5 Tips Perjalanan Sebelum Anda Pergi Ke Negara Asing

Jadikan gambar sebaris
Untuk mendapatkan liburan yang paling mengesankan dan paling aman, kami akan berbagi dengan Anda tentang teknik dan kiat perjalanan yang harus Anda ketahui sebelum bepergian.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah PENELITIAN. Anda harus memahami sebanyak mungkin tentang tujuan perjalanan Anda sebelum kedatangan. Ya, ini akan membutuhkan waktu dan usaha dari Anda tetapi itu sangat berharga. Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dari liburan Anda dan apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda tiba di sana.

Liburan terbaik adalah yang paling kami siapkan. Anda harus membantu diri Anda sendiri; biasakan untuk selalu diberitahu tentang tujuan yang Anda inginkan sebelum Anda bepergian ke luar negeri. Anda akan menyadari bahwa itu benar-benar membuat perbedaan besar di dunia. anda direkomendasikan bikin paspor online dulu

Apa sajakah hal penting lain yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan diri? Anda dapat menggunakan tips berikut sebelum melakukan perjalanan.

1. Anda harus membuat 2 fotokopi paspor Anda. Ambil satu dan simpan yang lain di tempat yang aman atau tinggalkan dengan teman. Bawalah yang lain dengan Anda dan simpan di tempat terpisah dari paspor Anda, dengan cara ini jika paspor Anda dicuri atau hilang, Anda dapat menggunakan salinannya untuk keluar dari negara dan itu juga akan membantu proses penggantian.

2. Email sendiri informasi penting termasuk informasi penerbangan, nomor kartu kredit, nomor penerbangan, paspor dan nomor SIM dan hal lain yang mungkin berharga bagi Anda. Dengan cara ini jika ada yang salah tempat atau dicuri, Anda hanya perlu koneksi internet.

3. Anda harus tahu informasi perbankan Anda. Untuk kartu kredit Anda, pastikan bahwa tanggal yang valid akan tetap berlaku saat Anda sedang berlibur, ketahui jumlah pengeluaran Anda yang ada dan jangan lupa untuk mengalokasikan sebagian ruang untuk keadaan darurat. Secara teratur periksa kartu ATM dan debit Anda dan batas total.

4. Ketahui beberapa bahasa lokal. Jika Anda bepergian ke negara dengan bahasa asing, selalu menyenangkan untuk diketahui beberapa bahasa asli. Mengetahui "kata-kata sopan" dan hanya beberapa ekspresi lokal merupakan bantuan besar. Anda akan menemukan bahwa penduduk setempat sangat menyukai ini dan akan cenderung lebih terbuka untuk pertanyaan Anda. Mungkin Anda bahkan akan mendapat teman baru saat berada di negara asing.

5.Berhati-hatilah dengan tegangan yang digunakan untuk negara yang Anda kunjungi. Jika Anda mengambil apa pun yang membutuhkan outlet seperti komputer, smartphone, kamera, dll. Pastikan untuk membeli adaptor steker.

Ketika berkunjung ke negara asing, yang terbaik adalah mengaturnya sebaik mungkin. Anda harus melakukan penelitian sebanyak mungkin, ingatlah tips perjalanan ini sebelum Anda bepergian dan perjalanan Anda ke luar negeri pasti akan aman dan sukses.

Inilah daftar perjalanan terakhir Anda: Paspor, tiket, kartu kredit, obat-obatan atau resep, sewa mobil dan tanda terima / perjanjian hotel, jika diperlukan, alamat, kata sandi dan informasi lain yang diperlukan yang mungkin Anda perlukan. Jangan lupa hal yang paling penting: pikiran perjalanan Anda yang berani, lihat dan pelajari sebanyak mungkin dan miliki waktu terbaik dalam hidup Anda!



EmoticonEmoticon

Gender-Bending di Twelfth Night dan To Kill a Mockingbird

baju batik wanita Gender-Bending di Twelfth Night dan To Kill a Mockingbird Banyak stres ada perbedaan antara gender dan seks. Dan te...