Kenyamanan Disediakan Oleh Penuaan Di Tempat

body slim herbal kemasan
Kenyamanan Disediakan Oleh Penuaan Di Tempat

Ketika menjadi tua di dunia sekarang ini, hal-hal telah berubah banyak dari hari kakek-nenek kita. Tumbuh besar itu selalu dibicarakan sebagai kakek nenek saya berumur bahwa mereka akan pindah ke fasilitas hidup mandiri dan kemudian langsung ke rumah dampingan dibantu. Tidak pernah ada diskusi tentang kemungkinan untuk retrofit rumah mereka yang ada untuk dibuat memungkinkan bagi mereka untuk tetap aman di rumah mereka sendiri. Hari ini kita melakukan segalanya dengan kekuatan kita untuk membuat rumah yang ditinggali sesepuh kita seusia mereka seaman mungkin bagi mereka untuk terus hidup mandiri.

Ada derajat martabat dan kebebasan tertentu yang dimiliki orang tua kita ketika mereka dapat terus berkembang dengan sendirinya tanpa bantuan orang lain. Perubahan ini saja membuat banyak orang lanjut usia menjadi makmur dalam kesehatan. Dengan perubahan ini datang kebutuhan untuk modifikasi rumah kecil yang diberlakukan untuk membantu membantu dalam penuaan. Ada berbagai rencana yang dapat diimplementasikan yang memastikan lingkungan hidup yang aman untuk orang yang Anda cintai. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika berpikir tentang renovasi ke rumah seseorang atau Anda sendiri saat Anda sendiri melakukan proses penuaan.

Pertama, pertimbangkan rumah tempat Anda tinggal dan apakah mungkin untuk tinggal di rumah saat Anda menua dengan beberapa renovasi kecil. Jika saat ini Anda tinggal di rumah dua lantai dapatkah Anda memiliki kursi ramp listrik dipasang di tangga atau apakah lebih masuk akal untuk pindah ke rumah yang memiliki segalanya di satu lantai. Masalah dengan rumah yang dibangun di satu lantai adalah bahwa mereka cenderung memiliki lorong yang lebih panjang. Jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk melakukan manuver di sepanjang lorong panjang, mungkin lebih baik memiliki rumah dua lantai yang lebih kecil dengan kursi yang mengarahkan tangga untuk Anda.

Jika Anda memilih rumah satu lantai dan lorong panjang terlalu banyak untuk Anda, pertimbangkan untuk menggunakan kursi roda atau gerobak beroda lainnya untuk panjang lorong. Ini sering jauh lebih mudah dan lebih nyaman yang berhubungan dengan tangga. Tangga, bahkan dengan penggunaan lift kursi seringkali tidak nyaman. Lift tangga membutuhkan banyak waktu untuk melakukan manuver masuk dan keluar. Ini bisa sangat merepotkan terutama dalam situasi darurat.

Semua pintu masuk ke rumah, kamar-kamar, dan area shower harus mencakup pintu masuk tanpa langkah, pintu yang lebar, dan pintu saku. Pintu saku tentu saja bukan pilihan dengan pintu masuk utama rumah tetapi diperlukan di seluruh rumah. Pintu saku menghilangkan engsel dan penghalang jam serta ketidaknyamanan pintu membuka masuk dan keluar.

Kamar mandi di rumah-rumah yang sedang direnovasi untuk memberikan kemudahan penggunaan untuk orang dewasa penuaan harus direnovasi untuk memasukkan toilet tinggi, peningkatan pencahayaan dan langkah-kurang, masuk pintu ke kamar mandi. Bangku yang ada di dalam harus dimasukkan serta pegangan di semua sisi shower dan keluar. Kamar mandi adalah tempat nomor satu untuk kecelakaan di rumah jadi berhati-hatilah ketika renovasi di daerah ini terutama ketika membantu orang tua yang ingin menua di rumah mereka.

Setiap merombak rumah, setiap usia di tempat skenario dan setiap senior berbeda. Tantangan yang dihadapi sepanjang proses pada tingkat apa pun adalah unik untuk setiap keluarga. Bersabarlah melalui tantangan dan selalu pertimbangkan kontraktor sebelum mempekerjakan mereka. Pastikan bahwa mereka akrab dengan pemodelan ulang kebutuhan khusus dan pedoman yang dikemukakan oleh ADA.



EmoticonEmoticon

Gender-Bending di Twelfth Night dan To Kill a Mockingbird

baju batik wanita Gender-Bending di Twelfth Night dan To Kill a Mockingbird Banyak stres ada perbedaan antara gender dan seks. Dan te...